• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mie Kocok Bandung Abah Kusna Cikao Park Purwakarta

    Rabu, 03 Mei 2023
    Mie kocok Bandung Abah Kusna.


    Progresif.id - Daging sapi empuk, gurih dengan kuah bening bercita rasa tinggi menambah rasa mie kocok Bandung Abah Kusna bikin nagih, mie kocok ini buka setiap hari di rest area obyek wisata Cikao Park, Purwakarta, Jawa Barat.


    Gerobak mie kocok Bandung Abah Kusna ini buka setiap hari pukul 11.00-21.00 WIB, kecuali Rabu tutup.


    Daging iga dan kikil di mie kocok Bandung Abah Kusna ini lembut di lidah, mie, toge dan  baso ditambah perasan jeruk nipis menjadi pelengkap bagi Anda yang memang lapar atau sekedar ingin mencicipi cita rasa mie kocok Bandung.


    Soal harga, pemilik mie kocok Bandung ini tidak ingin membebani konsumen, justru dia ingin konsumennya bahagia dan sumringah setelah makan mie kocok Bandung racikannya ini, harganya 'wort it' kisaran Rp15 ribu - Rp30 ribu seporsi.


    Pemilik mie kocok Bandung, Abah Kusna, kelahiran 28 Mei 1965 ini merupakan anggota Polri yang sudah 38 tahun mengabdi dinas di Polres Purwakarta dan akan pensiun awal Juni 2023 besok.


    Abah Kusna dan istri.


    Jelang masa pensiun, Abah Kusna tidak ingin duduk santai di rumah, dia bersama istrinya, Yani, memulai usaha baru sesuai kuliner kesukaan mereka berdua, mie kocok Bandung.


    Mie kocok Bandung Abah Kusna ini baru mulai buka H+2 Idul Fitri 1444 H kemarin, pas di hari libur lebaran mie kocok Bandung Abah Kusna menjadi pelengkap menu kuliner para wisatawan Cikao Park dari berbagai daerah.


    "Alhamdulillah, bahkan wisatawan Cikao Park dari Bogor besoknya ada yang balik lagi ke sini, karena 'kepincut' rasa mie kocok Bandung ini," kata Abah Kusna, saat ditemui Rabu (3/5/2023) siang.


    Lokasi strategis


    Mie kocok Bandung Abah Kusna lokasinya di rest area 1001 obyek wisata Cikao Park, Purwakarta, tepatnya Jalan Raya Cijantung, jalur arteri Purwakarta -Bandung.


    Gerbang obyek wisata Cikao Park Purwakarta.


    Meja makan dan parkiran luas tidak akan menyulitkan konsumen singgah di mie kocok Bandung Abah Kusna ini. Untuk reservasi bisa menghubungi langsung 0878 7968 9666.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +