• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PDIP Purwakarta ke KPU Kamis Besok, Daftar Bacaleg Serentak

    Senin, 08 Mei 2023

     

    foto: net.

    Progresif.id - DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat sudah siap melaksanakan instuksi Sekreteris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang menyatakan, PDIP akan mendafatrkan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) PDIP serentak se-Indonesia, pada Kamis (11/5/2023) pukul 10.00 waktu setempat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah masing-masing.


    Hal itu disampaikan Hasto di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (8/5/2023) siang. Dia menegaskan, seluruh Bacaleg kabupaten, provinsi dan Bacaleg DPR RI di partainya ini dianggap penting untuk menentukan kemenangan bakal calon presiden yang diusung PDIP, yaitu Ganjar Pranowo.


    Di tempat terpisah, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, Entis Sutisna menyampaikan, Bacaleg DPRD Kabupaten Purwakarta dari partainya sudah melengkapi pemberkasan syarat daftar ke KPU.


    "Ya, kita daftar tanggal 11 Mei 2023 ke KPU serentak, semua data sudah siap," kata Entis, saat dihubungi via ponsel.


    Di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024, sambung Entis Sutisna, DPC PDIP Kabupaten Purwakarta mentargetkan perolehan 9 kursi legislatif kabupaten dari kursi hasil Pileg tahun lalu yang anjlok 5 kursi. Dia berharap, PDIP di Kabupaten Purwakarta bisa meraih suara signifikan.


    "Kita pernah 8-9 kursi, sekarang 5 kursi, tahun depan kita target 9 kursi," jelasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +