• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mulyadi: Kompetisi Pileg Seperti Mencetak Gol Sepak Bola

    Selasa, 09 Mei 2023
    Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6, Mulyadi.


    Progresif.id - Dari 11 orang tim sepak bola, bakal ada 1-2 pemain yang berhasil mencetak gol, perumpamaan ini seperti calon legislatif (Caleg) Partai NasDem di satu daerah pemilihan (Dapil) yang bersama-sama memenangkan pertandingan dengan mencetak skor sebanyak-banyaknya.


    "Kompetisi Pileg seperti mencetak gol sepak bola, semuanya punya peran dan bekerjasama mencetak skor tertinggi," kata Caleg DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Mulyadi, Selasa (9/5/2023) siang.


    Kata dia, Caleg di satu partai ini bukan lawan, tapi kawan yang bersama-sama saling mengangkat suara untuk memenangkan Pileg. 


    Pria kelahiran Karawang 5 Juli 1978 ini untuk pertama kalinya mengikuti pencalonan legislatif dari Partai NasDem, dia gereget ingin duduk di kursi legislatif untuk  bisa memberikan sarana infrastruktur yang memadai bagi masyarakat.


    "Kondisi jalan 90 persen sudah bagus, selanjutnya soal saluran air pembuang di sepanjang jalan itu yang kadang bikin banjir jalan, ini yang akan kita perbaiki nanti kedepan," kata penggemar klub sepak bola Real Madrid ini.


    Ayah tiga anak ini menyampaikan, motivasi lainnya dia mencalonkan legislatif untuk menjembatani aspirasi masyarakat di Dapil 6, meliputi Kecamatan Purwasari, Klari, Ciampel, Majalaya dan Kecamatan Karawang Timur.

     

    "Banyak warga yang masih awam bagaimana cara mengajukan pembangunan ke pemerintah, saya hadir di sini sebagai legislasi," kata Mulyadi.


    Selama proses Pileg, pemilik Cafe The Charcoal Kitchen ini membuka posko pemenangan tak jauh dari rumahnya, posko buka 24 jam di Perumahan Griya Mas Karawang, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +