• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Target 6 Kursi, NasDem Karawang Bakal Usung Calon Kepala Daerah

    Rabu, 01 Februari 2023

    H. Mulyadi.

    Progresif.id - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, Partai NasDem Karawang bertekad meraih minimal 6 kursi dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) se-kabupaten, agar bisa mengusung calon kepala daerah.


    Ini dikatakan Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai NasDem Karawang, H. Mulyadi, syarat partai bisa mengusung sendiri calon kepala daerah yaitu jika memiliki minimal 10 kursi legislatif.


    "Tinggal berkoalisi dengan partai lain, hanya menambah 4 kursi legislatif lagi, kita bisa mengusung calon kepala daerah Kabupaten Karawang," kata Mulyadi, Rabu (1/2/2023) siang.


    Bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil 6 Kabupaten Karawang ini menyebutkan, Partai NasDem Karawang mentargetkan bisa mengisi minimal 1 anggota legislatif terpilih di semua Dapil. Sehingga tiap Dapil masing-masing memiliki 1 keterwakilan anggota dewan dari Partai NasDem. 


    Kata Mulyadi, bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Karawang saat ini sudah melakukan sosialisasi masif, mereka sudah sangat siap meraih suara di Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.



    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +