• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tim Sabil Akbar Masih Solid untuk Menenangkan Legislatif 2024

    Kamis, 20 April 2023

     

    Sabil Akbar bersama Tim SAR di kediamannya, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

    Progresif.id - Sabil Akbar kembali meminta dukungan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Provinsi Jawa Barat pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


    Saat ini, Sabil Akbar duduk sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat yang sudah banyak menyalurkan aspirasi terkait pembangunan desa.


    Selain kepada masyarakat di Kabupaten Karawang dan Purwakarta, Sabil Akbar berharap tim pemenangan Sabil Akbar (SAR) di Pileg tahun 2019 lalu tidak pecah hingga saat ini, tetap solid  kembali mengusungnya dua periode di DPRD Provinsi Jawa Barat.

     

    Diakuinya, tim SAR yang terdiri dari lintas golongan ini masih terjaga dan solid, bahkan tim lintas partai ini akan berupaya kembali memenangkannya di Pileg 2024 mendatang. 


    "Saya yakin suara Pileg 2024 akan kembali didominasi oleh kinerja tim SAR," jelasnya, Rabu (19/4/2023) malam, di kediamannya.


    Selain duduk di legislatif, Sabil Akbar juga memegang jabatan penting sebagai Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat, juga organisasi lainnya di Jawa Barat.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +