• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Squad AMK Terus Geber Drag Bike di Jabar

    Kamis, 20 April 2023

     


    Progresif. id - Squad motor AMK Karawang terus digeber untuk meraih juara di tiap event drag bike sepeda motor, dua motor andalan AMK yaitu Ninja sport 2 tak 155cc frame std open dan sport 2 tak 155cc TU open.


    Penanggungjawab AMK, Adi Muhammad Kurniawan menjelaskan, ajang otomotif ini dirintis sejak dia remaja dan sering mengikuti ajang balapan daerah dan nasional, hingga kini dia punya pembalap sendiri.


    "Saya sudah tidak balapan lagi, sekarang kita sudah bentuk squad AMK untuk mengikuti lomba di tiap event," jelasnya, Rabu (19/4/2023).


    Kata dia, AMK dimulai sejak tahun 2021 trail adventure, kemudian akhir 2021 AMK pindah haluan ke drag bike dan pada tahun 2023 AMK berhasil juara 1 se-Jawa Barat.


    Saat ini, AMK memiiki 4 orang pembalap, diantaranya Ayip Rosidi, M. Akbar, Jebir dan Pano, keempat pembalap ini asal Karawang dan Purwakarta.


    "Kalau ada event IMI Jabar, kita ikut terus, kita akan terus kejar poin juara," ujarnya.


    Diakui Adi, mekaniknya Widi Pangestu asal Karawang juga menjadi tolak ukur keberhasilan squad AMK selama mengikuti kejuaraan drag bike motor.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +