• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    One Way Arus Balik Diberlakukan Hari Ini

    Senin, 24 April 2023

     


    Progresif.id - PT Jasa Marga (Persero) Tbk siap mendukung diskresi Kepolisian untuk memberlakukan rekayasa lalu lintas  one way   arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Jalan Tol Trans Jawa dari Semarang hingga Cikampek.


    Pemberlakuan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya yaitu pada Senin (24/4/2023) pukul 12.00 WIB.


    Dibutuhkan waktu dua jam untuk pembersihan jalur sehingga ditargetkan pembukaan rekayasa lalu lintas one way akan dimulai Pukul 14.00 WIB hingga selesai atau situasional.


    One way akan diberlakukan mulai dari Km 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang hingga KM 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek. 


    Dengan berakhirnya titik  one way di KM 70, maka pengguna jalan dari Jakarta yang menuju arah Cikampek atau arah Timur akan dialihkan akses keluar di GT Kalihurip 1 KM 68  Tol Jakarta-Cikampek, kemudian melanjutkan perjalanannya melalui jalan nasional Pantura. 


    Sedangkan untuk rute pengguna jalan dari arah Jakarta menuju arah Bandung masih berlaku normal.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +