• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ini yang Dilakukan Polresta Bandung kepada Wisatawan Kawah Putih Ciwidey

    Minggu, 23 April 2023

    Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo. Foto: Spn


    Progresif.id - Pengunjung obyek wisata Kawah Putih, Ciwidey Bandung, Jawa Barat bebas berfoto bersama polisi di obyek wisata ini, photo booth yang sediakan jajaran Polresta Bandung ini lengkap dengan motor besar patroli polisi dan anggota Brimob bersenjata lengkap.


    Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan, selain melakukan pengamanan, jajarannya juga ingin menghibur wisatawan dan memberi rasa aman selama berlibur lebaran Idul Fitri 1444 H.


    "Fungsi kepolisian, selain pengamanan juga menghibur masyarakat yang hadir di lokasi wisata ini," kata Kusworo, Minggu (23/4/2023) di lokasi wisata Kawah Putih.


    Di obyek wisata ini, wisatawan diperbolehkan naik motor besar polisi dan berfoto bersama brimob dan anggota polisi lainnya. Cara menghibur ini disambut antusias wisatawan yang melihat panorama keindahan Kawah Putih.


    Sementara itu, di sepanjang jalur wisata Ciwidey, jajaran polisi terus melakukan pengamanan arus lalu lintas masyarakat yang melakukan wisata, polisi juga terus melakukan pengamanan terhadap masyarakat dari bahaya copet dan tindakan kriminal lainnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +