• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    NasDem dan Relawan Siap Sambut Anies di Karawang

    Rabu, 11 Januari 2023


    Progresif.id - DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Jawa Barat menerima kunjungan 15 simpul relawan Anies Baswedan di Sekretariat DPD Partai NasDem, Rabu (11/1/2023) siang.


    Kepada puluhan relawan, Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyebutkan, bakal calon Presiden RI, Anies Baswedan akan berkunjung ke Karawang pada 21 Januari besok.


    Dimulai pagi hari Anies akan singgah ke Bekasi, kemudian akan melaksanakannya sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Aliyah Karawang.


    Setelah itu, Anies Baswedan akan menonton final voli Saan Mustopa Cup di daerah Tegalwaru.


    "Kita akan bersinergi memenangkan Anies Baswedan bersama-sama," kata Dian, kepada seluruh relawan Anies.


    Forum komunikasi yang terdiri dari 15 simpul relawan Anies ini diantaranya, Jarnas ABW Beraksi Jabar, GardaNies, UMKM Manies, Sobat Anies dan Sigap.


    Juga, Barisan Nasional Komando Anies Baswedan, Regean Milenial, Anies Baswedan Center, Komando Menangkan Anies Baswedan, Anies Nusantara Desa, Jarnas Siliwangi dan Relawan Anies P-24. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +