• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Anies Baswedan Bakal Kunjungi Bazar UMKM di Segarajaya Bekasi

    Senin, 16 Januari 2023

     

    Kepala Desa Segarajaya, H. Marjaya  Sargan (tengah) mempersiapkan kehadiran Anies Baswedan di desanya.

    Progresif.id - Bakal calon Presiden RI, Anies Baswedan rencananya akan mengunjungi bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (21/1/2023) pagi.

    Kunjungan ini dalam rangka road show Anies Baswedan ke beberapa daerah, termasuk di Jawa Barat, setelah sebelumnya melakukan road show di Sumatera Utara

    Pada kunjungan di Desa Segarajaya, masyarakat setempat akan memperkenalkan produk-produk unggulan kepada Anies Baswedan melalui pesta UMKM tersebut

    Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa akan mendampingi Anies Baswedan selama road show di Jawa Barat, termasuk di desa ini.

    Pada Senin (16/1/2023), DPW Partai NasDem Jawa Barat, DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang bersama Kepala Desa Segarajaya tengah mempersiapkan kunjungan Anies, dibantu aparat kepolisian dan TNI setempat.

    "Kunjungan Anies ini akan semakin menggairahkan pelaku UMKM untuk terus meningkatkan usaha ekonomi kerakyatan," kata Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Endang Suherman.

    Endang Suherman.

    Kata dia, Anies sebagai calon presiden yang diusung Partai NasDem akan terus mensosialisasikan diri ke masyarakat.


    "Kita akan terus mensosialisasikan Anies agar masyarakat merasa lebih dekat dengan calon pemimpin yang akan  datang," ucapnya.

    Setelah kunjungan di Bekasi, Anies Baswedan melanjutkan road show ke Kabupaten Karawang, menonton final voli Saan Mustopa Cup 2023 di Kecamatan Tegalwaru.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +