• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    71 Pejabat Pemkab Majalengka Dimutasi

    Selasa, 02 Agustus 2022

    Progresif.id - Sebanyak 71 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Majalengka, Jawa Barat dimutasi, Senin (1/8/2022) di Gedung Yudha Karya, mutasi dan rotasi jabatan tersebut untuk mengisi kekosongan eselok II dan IV di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Majalengka.


    Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi menyatakan, sebelumnya Pemkab Majalengka melaksanakan 'open bidding' untuk eselon II yang kosong, mutasi ini untuk mengisi kekosongan jabatan dan penyegaran pelaksanaan tugas.



    "Dalam melaksanakan jabatan baru, masing-masing pejabat dituntut lebih baik dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi, juga disiplin dan tanggung jawab," kata bupati.


    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan dijabat H. Agus Susanto yang sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan, sedangkan Sekretaris Dinas Kesehatan sekarang dijabat  H. Asep Zaki, kemudian Camat Sindang Baru dijabat Veni Victoruddien dari Dinas Lingkungan Hidup.


    Ditegaskan bupati, camat yang baru dilantik agar terjun langsung ke masyarakat dalam setiap kegiatanynya, supaya bisa menyerap langsung aspirasi masyarakat di pedesaan. [rls]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +