• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Divaksin Booster Dapat Minyak Goreng

    Rabu, 06 April 2022


    Progresif.ID - Polresta Cirebon memberi hadiah minyak goreng satu liter kepada warganya yang mengikuti vaksinasi ketiga atau vaksinasi booster, Selasa (2/4/2022) di di Balai Desa Weru Lor.


    Dilansir dari suaranusantara.online, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H menyebutkan, sedikitnya 100 botol minyak goreng disiapkan bagi warganya, upaya ini juga dilakukan agar masyarakat semangat divaksin.


    "Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dan responnya tinggi mengikuti vaksinasi ini," ucapnya.


    Kata dia, pembagian minyak goreng ini sangat tepat, mengingat ketersediaan minyak goreng di pasar saat ini mengalami kelangkaan .


    Vaksinasi ini juga dilakukan sebagai persiapan melindungi warganya dari Covid-19, sebab sebanyak 200 ribu lebih warganya yang merantau dari luar kota bakal kembali ke Cirebon di Hari Raya  Idul Fitri. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +