• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dunia Ini Hanya Sarana Ibadah

    Selasa, 29 Maret 2022


    Sahabatku, berhati-hatilah jika kita diberi nikmat dunia oleh Alloh Ta'ala, dan kita terlena dengan kenikmatan dunia tersebut, karena sesungguhnya dunia ini hanyalah sarana yang diberikan Alloh Ta'ala untuk bisa beribadah dan juga berbuat baik.

    Lalu bagaimana caranya agar hidup kita bisa fokus dengan tujuan beribadah dan berbuat baik, serta menjadikan dunia ini hanyalah sarana?

    Begini, apa yang dibuat manusia adalah untuk melayani manusia itu sendiri, seperti pembuatan kacamata oleh manusia adalah untuk kebutuhan mata kita. 

    Maka sederhana sekali, jadi Alloh menciptakan kita adalah untuk melayani Alloh Tála, kita diberi sarananya, yaitu dunia berikut isinya.

    Dunia ini untuk kita, melayani kita dalam rangka mengabdi kepada Alloh Ta'ala.

    Alloh Taála pencipta kita, kita hambanya, dunia pelayan kita, kalau ini posisinya, maka kita bahagia, mulia dan selamat dunia-akhirat.

    IG @aagym
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +