• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dunia Ini Hanya Sarana Ibadah

    Selasa, 29 Maret 2022


    Sahabatku, berhati-hatilah jika kita diberi nikmat dunia oleh Alloh Ta'ala, dan kita terlena dengan kenikmatan dunia tersebut, karena sesungguhnya dunia ini hanyalah sarana yang diberikan Alloh Ta'ala untuk bisa beribadah dan juga berbuat baik.

    Lalu bagaimana caranya agar hidup kita bisa fokus dengan tujuan beribadah dan berbuat baik, serta menjadikan dunia ini hanyalah sarana?

    Begini, apa yang dibuat manusia adalah untuk melayani manusia itu sendiri, seperti pembuatan kacamata oleh manusia adalah untuk kebutuhan mata kita. 

    Maka sederhana sekali, jadi Alloh menciptakan kita adalah untuk melayani Alloh Tála, kita diberi sarananya, yaitu dunia berikut isinya.

    Dunia ini untuk kita, melayani kita dalam rangka mengabdi kepada Alloh Ta'ala.

    Alloh Taála pencipta kita, kita hambanya, dunia pelayan kita, kalau ini posisinya, maka kita bahagia, mulia dan selamat dunia-akhirat.

    IG @aagym
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +