• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pasukan Rusia Terus Maju, Digempur Pejuang Ukraina di Kyiv

    Senin, 28 Februari 2022


    Progresif.id - Serangkaian video muncul di media sosial yang menunjukkan akibat serangan tentara Rusia di wilayah Kyiv, Ukraina dengan gambar beberapa kendaraan lapis baja yang hancur dan beberapa tentara yang tewas.

    Dikutip The Guardian, Walikota Irpin, Minggu (27/2/2022) mengatakan, kota itu tetap berada di tangan Ukraina, laporan beredar tentara Chechnya termasuk di antara mereka yang tewas.

    Telah terjadi beberapa hari pertempuran sengit di daerah itu sejak Rusia melakukan pendaratan pasukan lewat udara di bandara militer Hostomel di dekatnya. 

    Tiga jembatan di daerah itu dilaporkan telah diledakkan pasukan Ukraina untuk memperlambat kemajuan Rusia.

    Pasukan Rusia terus perlahan-lahan menekan kota, tetapi dipukul mundur di Bucha dan Irpin, di pinggiran barat laut. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +