Iklan




Semua Korban Lift Jatuh Mal Margo City Selamat

Minggu, 22 Agustus 2021

Kondisi di dalam mal porak poranda akibat lift jatuh. 

Progresif.id
– Sebanyak 11 orang dilaporkan terluka akibat lift barang di mal Margo City, Depok, Jawa Barat jatuh dari lantai 3 ke lantai 1, Sabtu (21/8/2021).


Kapolres Depok, Kombes. Pol. Imran Edwin Siregar menerangkan, semua korban luka dalam keadaan sadar, para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.


“Semua korban luka sadar dan ditangani rumah sakit,” terangnya.


Sementara itu, Manager Marketing Communication Mal Margo City, Reza Ardiananda menjelaskan, lift barang jatuh terjadi di bagian kanan gedung Mal Margo City, bagian mal tersebut yang paling terdampak, yaitu ground floor.


Ia menegaskan, lift barang jatuh di Mal Margo City sore ini bukan merupakan aksi terorisme.


Dari kejadian ini, Mal Margo City ditutup, karyawan dan pengunjung langsung dievakuasi ke luar gedung.


Menurut pantauan di lokasi, sekitar pukul 17.40 WIB, karyawan secara berkelompok dan bergiliran dibolehkan masuk untuk mengambil barang mereka yang tertinggal, sisanya diminta langsung pulang.


Polisi langsung menutup akses masuk menuju mal dengan kawat berduri, sedangkan lalu lintas di depan Mal Margo City, Jalan Margonda Raya terpantau padat lancar.  [red]


Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+