• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dua Pekerja PT Indopapua Dibantai di Jembatan, Pelaku Diduga KKB

    Senin, 23 Agustus 2021

    Progresif.id – Kelompok bersenjata  membantai dua warga sipil Papua yang bekerja membangun jembatan di Sungai Brazza, Kampung Kribun, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

    Kasatgas Humas Nemangkawi, KBP Ahmad Mustofa Kamal, Senin (23/8/2021) menjelaskan,  pembantaian dua orang sipil pekerja PT Indopapua itu terjadi dj jembatan Kali Brasa. 

    Dari keterangan olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga pelaku pembantaian tersebut adalah kelompok kriminal bersenjata (KKB) wilayah Yahukimo pimpinan Tendius Gwijangge.

    Kedua korban meninggal diidentifikasi saksi mata sebagai Rionaldo Ratu Roma dan  Dedi Imam Pamungkas, kedua jenazah sedang diperiksa secara medis di RSUD Dekai.

    Kasus yang terjadi di wilayah hukum Yahukimo ini menjadi perhatian utama satgas gabungan TNI Polri Nemangkawi.

    Dengan kejadian tersebut, aparat tidak akan tinggal diam dan akan mengusut tuntas sesuai prosedur hukum bagi pelaku pembantaian pekerja PT Indopapua ini.  [red]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +