Iklan




Dua Pekerja PT Indopapua Dibantai di Jembatan, Pelaku Diduga KKB

Senin, 23 Agustus 2021

Progresif.id – Kelompok bersenjata  membantai dua warga sipil Papua yang bekerja membangun jembatan di Sungai Brazza, Kampung Kribun, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

Kasatgas Humas Nemangkawi, KBP Ahmad Mustofa Kamal, Senin (23/8/2021) menjelaskan,  pembantaian dua orang sipil pekerja PT Indopapua itu terjadi dj jembatan Kali Brasa. 

Dari keterangan olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga pelaku pembantaian tersebut adalah kelompok kriminal bersenjata (KKB) wilayah Yahukimo pimpinan Tendius Gwijangge.

Kedua korban meninggal diidentifikasi saksi mata sebagai Rionaldo Ratu Roma dan  Dedi Imam Pamungkas, kedua jenazah sedang diperiksa secara medis di RSUD Dekai.

Kasus yang terjadi di wilayah hukum Yahukimo ini menjadi perhatian utama satgas gabungan TNI Polri Nemangkawi.

Dengan kejadian tersebut, aparat tidak akan tinggal diam dan akan mengusut tuntas sesuai prosedur hukum bagi pelaku pembantaian pekerja PT Indopapua ini.  [red]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+