Iklan




Partai NasDem Vaksinasi Massal, Target 30.000 Dosis se-Jawa Barat

Minggu, 25 Juli 2021


KARAWANG, Progresif.id
- DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat menyalurkan 30.000 dosis vaksin gratis secara bertahap di semua kabupaten/kota se-Jawa Barat.


Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, Vaksinasi NasDem Peduli ini untuk mencapai dua hal, yaitu sebagai bentuk komitmen partai untuk melindungi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan melindungi jiwa masyarakat.


Diakuinya, vaksinasi partainya ini sejalan dengan program pemerintah satu juta vaksinasi, dengan vaksinasi masif ini maka pemerintah dan semua pihak akan mampu mempercepat 'herd immunity' atau kekebalan komunal.


"Jika sudah tercipta kekebalan komunal, maka Covid-19 segera berakhir," jelasnya, saat meninjau Vaksinasi NasDem Peduli di Cikampek, Minggu (25/7/2021) pagi.


Dia menyebutkan, vaksinasi tahap pertama ini dilaksanakan di 7 daerah Jawa Barat, kemudian tahap dua mendatang akan dilakukan untuk daerah yang tingkat terkonfirmasinya tinggi.


Pelaksanaan vaksinasi ini dimulai di DPW Partai NasDem di Bandung Kamis (22/7/2021) kemarin, kemudian disusul Bogor pada Jumat (24/7/2021) kemarin, Bandung dan Bogor menargetkan vaksinasi selesai Senin besok.


Kemudian Minggu (25/7/2021) vaksinasi dilaksanakan di Karawang dengan target 1.000 dosis untuk masyarakat umum, di hari yang sama juga vaksinasi mulai dilaksanakan di Kabupaten Cirebon.


Kemudian, Senin (26/7/2021) vaksinasi mulai dilaksanakan di Subang dan Selasa (27/7/2021) di Garut.


"Target 30.000 dosis untuk Jawa Barat," jelasnya. [spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+