Iklan




Jembatan Plipiran Bakal Jadi Rute Favorit Menuju Dieng

Selasa, 13 Juli 2021

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono saat meninjau jembatan Jumat (9/7/2021) lalu. 

BANJARNEGARA, Progresif.id
– Pembangunan Jembatan Plipiran senilai Rp14.197.181.000 penghubung Desa Limbangan Kecamatan Madukara dengan Desa Larangan Kecamatan Pagentan, Kabupaten Bajarnegara, Jawa Tengah terus dikebut. 


Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, saat meninjau progres pembangunannya menyatakan, jembatan ini akan menjadi jalur favorit menuju Dieng. 


Selain lebih cepat, pemandangannya sangat bagus, dari Arung Jeram Sungai Serayu di Singomerto Kecamatan Sigaluh, Dieng bisa ditempuh tak lebih dari satu jam melewati jalur ini.


Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Hermawan Tutut ST mengatakan, pembangunan jembatan ini masuk dalam kegiatan peningkatan jalan se-Kecamatan Madukara, pelaksanaan proyek jembatan ini selama 210 hari kalender. [rls/spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+