Iklan




Jelang Idul Adha Tol Layang Jakarta-Cikampek Ditutup, Ini Jadwalnya

Jumat, 16 Juli 2021

foto dok. net.

JAKARTA, Progresif.id
– Menjelang Idul Adha 1442 H, jalan tol layang Jakarta-Cikampek ditutup mulai Jum'at (16/7/2021) pukul 00.00 WIB, tol layang ditutup hingga Kamis (22/7/2021) pukul 24.00 WIB.


Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Danang Parikesit menyatakan, penutupan tol layang ini merupakan permohonan dari Korlantas Polri, agar tol layang ditutup selama masa libur Idul Adha 1442 H.


BPJT mendukung rencana penutupan jalan tol layang Jakarta-Cikampek, untuk mencegah mobilitas masyarakat ke luar kota dan menekan laju penularan Covid-19.


Teknis pelaksanaannya di lapangan, pihak Korlantas akan berkoordinasi dengan PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek sebagai Badan Usaha Jalan Tol Layang Elevated dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. [rls/spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+