• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jelang Idul Adha Tol Layang Jakarta-Cikampek Ditutup, Ini Jadwalnya

    Jumat, 16 Juli 2021

    foto dok. net.

    JAKARTA, Progresif.id
    – Menjelang Idul Adha 1442 H, jalan tol layang Jakarta-Cikampek ditutup mulai Jum'at (16/7/2021) pukul 00.00 WIB, tol layang ditutup hingga Kamis (22/7/2021) pukul 24.00 WIB.


    Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Danang Parikesit menyatakan, penutupan tol layang ini merupakan permohonan dari Korlantas Polri, agar tol layang ditutup selama masa libur Idul Adha 1442 H.


    BPJT mendukung rencana penutupan jalan tol layang Jakarta-Cikampek, untuk mencegah mobilitas masyarakat ke luar kota dan menekan laju penularan Covid-19.


    Teknis pelaksanaannya di lapangan, pihak Korlantas akan berkoordinasi dengan PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek sebagai Badan Usaha Jalan Tol Layang Elevated dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +