• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Antusias Vaksinasi Tinggi, Karawang Akan Tambah Dosis

    Rabu, 28 Juli 2021


    KARAWANG, Progresif.id
    - Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat, Sabil Akbar mengapresiasi antusias masyarakat Karawang yang mengikuti Vaksinasi NasDem Peduli di Cikampek, 25-27 Juli 2021 kemarin.


    Pimpinan Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyatakan, vaksinasi massal Partai NasDem di Karawang ini merupakan yang pertama dilakukan, sementara Karawang mendapat jatah 1.000 dosis dari 30.000 dosis vaksin yang disiapkan DPW Partai NasDem untuk Jawa Barat.


    "Saya apresiasi respon masyarakat Karawang untuk divaksin tinggi, sehingga vaksinasi yang seharusnya dilaksanakan tiga hari bisa selesai dua hari dengan menghabiskan 1.000 dosis vaksin," kata Sabil.


    Usai menghabiskan 1.000 dosis vaksinasi tersebut, Partai NasDem akan kembali melakukan vaksinasi kedua sebanyak 5.000 dosis untuk masyarakat Karawang, jadwalnya masih tentatif. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +