• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Antusias Vaksinasi NasDem Peduli Tinggi, Stok 1.000 Dosis Habis Dua Hari

    Senin, 26 Juli 2021


    KARAWANG, Progresif.id
    - Sebanyak 1.000 dosis vaksinasi habis dalam dua hari, dari target tiga hari vaksinasi massal yang dilaksanakan Partai NasDem di gedung GSG Istana Kana, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sehingga, Vaksinasi NasDem Peduli ditutup, padahal banyak masyarakat antusias mengikuti vaksin.


    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyampaikan, pihaknya akan menambah 5.000 dosis vaksin untuk masyarakat, vaksinasi akan diberikan pada tahap dua mendatang, waktunya masih tentantif.


    "Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi, untuk saat ini kuotanya sudah habis, nanti kita akan tambah lagi 5.000 dosis vaksin," jelasnya, Senin (26/7/2021).


    Kata dia, pada saat vaksinasi berlangsung, lebih banyak yang mendaftar vaksin secara langsung dibanding online, masyarakat yang mengetahui vaksinasi gratis ini langsung berbondong-bondong ke lokasi vaksin dengan jumlah yang banyak di hari pertama kemarin.


    Dia menyebutkan, semula Vaksinasi NasDem Peduli di Karawang dilaksanakan 25-27 Juli 2021, tetapi dosis vaksin habis hingga tanggal 26 Juli 2021, hanya dua hari.


    Di tempat sama, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh yang meninjau vaksinasi tersebut menyampaikan, Pemkab Karawang menargetkan 15.000 dosis vaksinasi sehari, dia apresiasi dengan bantuan vaksinasi massal yang telah dilaksanakan Partai NasDem.


    "Saat ini kita sedang meminta 2.000 dosis vaksin ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, semoga yang diinginkan, 15.000 vaksinasi per hari bisa dilaksanakan di Kabupaten Karawang," ucapnya. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +