Iklan




1.000 Vaksinasi NasDem di Cikampek Bakal Dihadiri Gubernur

Sabtu, 24 Juli 2021

Ridwan Kamil saat meninjau vaksinasi di DPW Partai NasDem di Bandung, Kamis kemarin.

KARAWANG, Progresif.id
- Besok, Minggu (25/7/2021), rencananya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadir di acara 1.000 vaksinasi yang dilaksanakan Partai NasDem Karawang, Jawa Barat.


Lokasi vaksinasi yang semula dijadwalkan di Klinik Utama Pupuk Kujang dialihkan ke GSG Istana Kana Cikampek, Jalan Jendral Ahmad Yani, No.9, Dawuan, Cikampek, Karawang.


Dijelaskan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Sabtu (24/7/2021), vaksinasi masal batal dilaksanakan di Klinik Utama Pupuk Kujang karena sesuatu hal, tetapi vaksinasi tetap dilaksanakan di GSG Istana Kana Cikampek, tak jauh dari lokasi rencana semula.


Kata dia, rencananya vaksinasi itu akan dihadiri Ridwan Kamil, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa, kemudian Bupati Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh.


Sebelumnya, pada Kamis (22/7/2021) kemarin, Ridwan Kamil sudah meninjau langsung vaksinasi yang dilaksakan Partai NasDem di Sekretariat DPW NasDem Jawa Barat di Bandung.


Disebutkan Dian, meski pindah lokasi, jadwal pelaksanaan vaksinasi Partai NasDem di Kabupaten Karawang tetap tidak berubah, dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dan dilaksanakan selama tiga hari, 25-27 Juli 2021 untuk mencapai target 1.000 vaksinasi.


Masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya bisa dengan mudah mendaftarkan diri untuk divaksin di formulir pendaftaran online https://forms.gle/Ps9N73jb4v88pHdf7


"Setelah daftar online, 'screen shoot' hasil pendaftarannya untuk ditunjukan ke bagian registrasi nanti di lokasi vaksinasi," jelasnya.


Kata Dian, Partai NasDem membantu program pemerintah untuk membangun 'herd immunity' atau kekebalan kelompok dari penularan virus corona. [spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+