Iklan




Gus AMI Ajak Duta Besar Terus Perjuangkan Kemerdekaan Palestina

Sabtu, 22 Mei 2021

JAKARTA, Progresif.id - Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar, mengapresiasi keputusan Palestina - Israel    mengakhiri gencatan senjata, sebagai upaya mengakhiri kekerasan di wilayah Gaza.

"Ini tentu solusi yang kita harapkan bersama, semoga dengan adanya gencatan senjata ini, perdamaian di Palestina akan segera terwujud," ujar Gus AMI, sapaan akrab Muhaimin Iskandar di  Jakarta, Jumat (21/5/2021).

Diakuinya, dukungan terhadap Palestina sudah lama disuarakan Gus AMI, pada tahun 2007 lalu dia menggelar pertemuan dengan sejumlah duta besar negara-negara Timur Tengah di Jakarta.

Pertemuan ini membahas konflik di Palestina, saat itu hadir duta besar Mesir, Palestina, Iran, Qatar, Saudi Arabia dan Yaman. Pada pertemuan ini Gus AMI mengajak duta besar terus memperjuangkan kemerdekaan Palestina melalui diplomasi.

"Alhamdulillah, negara-negara Islam bersatu memperjuangkan Palestina, saya berharap perjuangan kemerdekaan Palestina terus dilakukan," ungkapnya. [rls/spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+