• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mudik Dilarang, Bupati Purwakarta Siapkan Warganya Berwisata Lokal

    Selasa, 30 Maret 2021

    PURWAKARTA, Progresif.id - Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika akan membuka objek-objek wisata Purwakarta, sebagai solusi bagi warganya untuk berlibur saat lebaran Idul Fitri nanti.

    Hal itu dikatakan Bupati Anne sesuai anjuran pemerintah pusat yang melarang warga melakukan mudik dan liburan Idul Fitri mendatang, khawatir penyebaran wabah virus Covid-19 semakin meluas.


    "Hari ini kami melakukan rapat evaluasi penanganan Covid-19 dan saya akan keluarkan edaran imbauan pegawai PNS atau non PNS untuk tidak melakukan mudik," katanya di Pendopo, Selasa (30/3/2021).

    Pemkab Purwakarta, kata Anne, akan membuka tempat wisata dengan catatan, warganya harus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung di lokasi wisata.

    "Silahkan diam di Purwakarta dan berlibur di Purwakarta, nanti Disporaparbud akan mengawasi pelaksanaan wisata ini," katanya. [spn/rls]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +