Iklan

Vaksinasi Langkah Awal Indonesia Kendalikan Wabah Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021

JAKARTA, Progresif.id - Vaksinasi merupakan langkah awal bangsa Indonesia dalam mengendalikan wabah Covid-19, ini dikatakan Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo, Rabu (13/1/2021).

Meski vaksin sudah mulai diberikan kepada masyarakat, kata Rahmad Handoyo, protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan, termasuk penegakan disiplinnya. 

Diakui politikus PDI Perjuangan ini, menjalankan protokol kesehatan merupakan cara yang paling efektif mengendalikan wabah Corona tersebut.

"Saya mengajak kepada semua pihak pemerintah pusat maupun daerah, tokoh mssyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk bisa menyukseskan program vaksinasi," ucapnya.

Dia juga mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang menjadi orang pertama yang divaksinasi. Ia berharap, langkah Presiden Jokowi diikuti oleh masyarakat luas. [rls/spn/es]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru