• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Indriyani Ajak Warga Registrasi e-KTA

    Kamis, 22 Oktober 2020

    KARAWANG - Bendahara DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat, Indriyani ST mengajak seluruh masyarakat bergabung dengan Partai NasDem dengan melakukan registrasi Kartu Tanda Anggota Elektronik (e-KTA) Partai NasDem.

    "Sangat mudah untuk bergabung dengan Partai NasDem, hanya dengan memasukan bio data Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke dalam web online https://digital.nasdem.id/ ," kata Indriyani, Kamis (22/10/2020).

    Kata dia, Partai NasDem adalah partai yang terdepan dan menyentuh masyarakat, partai yang komitmen berpolitik tanpa mahar. Selain registrasi, di website tersebut juga bisa dilihat visi dan misi Partai NasDem.

    Disebutkan Indriyani, registrasi digital ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin berorganisasi dan bergabung dengan partainya, terlebih saat ini semua individu sudah memiliki gadget.

    "Apalagi semua remaja milenial saat ini pasti punya gadget, sebab itu adalah kebutuhan. Silahkan daftarkan diri secara online di gadget masing-masing," jelasnya.

    Hal sama dikatakan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, e-KTA ini sebagai  persyaratan kaderisasi di tingkat desa, kecamatan hingga provinsi. 

    "Tiap desa harus mampu merekrut banyak kader melalui e-KTA, ini target kita untuk pemenangan Pemilu," jelasnya. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +