• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Indriyani Ajak Warga Registrasi e-KTA

    Kamis, 22 Oktober 2020

    KARAWANG - Bendahara DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat, Indriyani ST mengajak seluruh masyarakat bergabung dengan Partai NasDem dengan melakukan registrasi Kartu Tanda Anggota Elektronik (e-KTA) Partai NasDem.

    "Sangat mudah untuk bergabung dengan Partai NasDem, hanya dengan memasukan bio data Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke dalam web online https://digital.nasdem.id/ ," kata Indriyani, Kamis (22/10/2020).

    Kata dia, Partai NasDem adalah partai yang terdepan dan menyentuh masyarakat, partai yang komitmen berpolitik tanpa mahar. Selain registrasi, di website tersebut juga bisa dilihat visi dan misi Partai NasDem.

    Disebutkan Indriyani, registrasi digital ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin berorganisasi dan bergabung dengan partainya, terlebih saat ini semua individu sudah memiliki gadget.

    "Apalagi semua remaja milenial saat ini pasti punya gadget, sebab itu adalah kebutuhan. Silahkan daftarkan diri secara online di gadget masing-masing," jelasnya.

    Hal sama dikatakan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, e-KTA ini sebagai  persyaratan kaderisasi di tingkat desa, kecamatan hingga provinsi. 

    "Tiap desa harus mampu merekrut banyak kader melalui e-KTA, ini target kita untuk pemenangan Pemilu," jelasnya. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +