• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa: Kalkulasi Politik, Cellica-Aep Sulit Dikalahkan

    Sabtu, 24 Oktober 2020

    KARAWANG, Progresif.id- Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyatakan,  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Cellica-Aep yang juga diusung Partai NasDem secara kalkulasi politik sulit untuk dikalahkan.

    "Pasangan Cellica-Aep secara politik rasanya tidak mungkin dikalajkan kalau tidak ada sesuatu yang luar biasa," kata Saan Mustopa, di hadapan kadernya di Karawang, Kamis (22/10/2020).

    Diakuinya, hasil survei elektabilitas pasangan Cellica-Aep yang diusung Partai NasDem lebih tinggi dibanding pasangan calon lain. Dia berharap, Cellica-Aep bisa membangun Karawang lebih baik.

    Dikatakan Saan, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak se-Indonesia tahun ini, Partai NasDem konsisten usung politik tanpa mahar. Khususnya di Jawa Barat, dia tidak meminta uang kepada calon kepala daerah, justru Partai NasDem yang membantu pembiayaannya.

    "Jika banyak kepala daerah dari Partai NasDem, yang kita inginkan daerah itu menjadi lebih baik, karena semangat pemimpin membangun dan membantu masyarakat, sehingga ada kemasalahatan bagi daerah yang dipimpinnya," jelasnya.

    Dengan begitu, dia meminta kadernya agar menguatkan partai merata hingga tiap desa, diantaranya melalui Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem.

    "Di moment Pilkada ini mari kita jadikan penguatan untuk partai kita," kata Saan. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +