Iklan

Saan Mustopa: Kalkulasi Politik, Cellica-Aep Sulit Dikalahkan

Sabtu, 24 Oktober 2020

KARAWANG, Progresif.id- Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyatakan,  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Cellica-Aep yang juga diusung Partai NasDem secara kalkulasi politik sulit untuk dikalahkan.

"Pasangan Cellica-Aep secara politik rasanya tidak mungkin dikalajkan kalau tidak ada sesuatu yang luar biasa," kata Saan Mustopa, di hadapan kadernya di Karawang, Kamis (22/10/2020).

Diakuinya, hasil survei elektabilitas pasangan Cellica-Aep yang diusung Partai NasDem lebih tinggi dibanding pasangan calon lain. Dia berharap, Cellica-Aep bisa membangun Karawang lebih baik.

Dikatakan Saan, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak se-Indonesia tahun ini, Partai NasDem konsisten usung politik tanpa mahar. Khususnya di Jawa Barat, dia tidak meminta uang kepada calon kepala daerah, justru Partai NasDem yang membantu pembiayaannya.

"Jika banyak kepala daerah dari Partai NasDem, yang kita inginkan daerah itu menjadi lebih baik, karena semangat pemimpin membangun dan membantu masyarakat, sehingga ada kemasalahatan bagi daerah yang dipimpinnya," jelasnya.

Dengan begitu, dia meminta kadernya agar menguatkan partai merata hingga tiap desa, diantaranya melalui Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem.

"Di moment Pilkada ini mari kita jadikan penguatan untuk partai kita," kata Saan. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru