Iklan

PT HM Sampoern Bantu APD Covid-19

Rabu, 02 September 2020

KARAWANG, Progresif.id - Pemerintah Kabupaten Karawang menerima bantuan dari PT. HM Sampoerna dalam bentuk 100 set alat pelindung diri (APD) dan satu set alat Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk RSUD Karawang. 

Bantuan diterima oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di loby RSUD Karawang, Rabu (2/9/2020) siang. 

Bupati Cellica menyampaikan apresiasi kepada PT. HM Sampoerna, karena PT. HM Sampoerna sudah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang, terlebih bantuan dari PT. HM Sampoerna bukan hanya kali ini saja. 

"Sudah tiga kali, yang pertama diserahkan di Kodim 0604, Insya Allah kita pasti manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, terutama dalam penanganan Covid-19," kata  Cellica. 

Bupati mengatakan, virus corona di Karawang, khususnya, ada peningkatan yang lumayan banyak. Seperti yang terjadi juga di beberapa daerah lain ada fluktuasi tinggi. Kata dia, di Karawang juga terdapat klaster di wilayah industri.

Di tempat sama, perwakilan PT. HM Sampoerna, Welly mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh PT. HM Sampoerna kepada Pemkab Karawang diharap bisa membantu pemerintah untuk penanganan virus corona. [spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an dan sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya" (Al Qur'an, surat Al Hijr: 9)

Berita Terbaru