Iklan

Dadang S. Muchtar Dukung Pasangan Cellica-Aep

Kamis, 03 September 2020

KARAWANG, Progresif.id - Mantan Bupati Karawang, Jawa Barat, Dadang S. Muchtar menyatakan sikap, dia bersama seluruh simpatisannya mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dr. Cellica Nurrachadiana - H. Aep Syaepuloh. 

Sikap tersebut diungkapkan Dadang S. Muchtar di hadapan H. Aep Syaepuloh di kediaman Dadang S. Muchtar, Jalan Malabar, Karangpawitan, Karawang, Kamis (3/9/2020) siang.

Kata dia, pernyataan sikap ini sebagai jawabannya kepada seluruh simpatisan yang masih ragu untuk menentukan pilihan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun ini.

"Masyarakat tak usah bertanya lagi, saya mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Cellica-Aep," kata dia.

Mantan anggota DPR RI, juga Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Karawang ini menyatakan, dia bakal 'all out' memenangkan Cellica-Aep di Pilkada Karawang. 

"Cellica memilih H. Aep sebagai calon wakil bupatinya adalah pilihan yang tepat," tegas Dadang S. Muchtar.

Sementara itu, H. Aep mengatakan, kedatangannya ke kediaman tokoh  Karawang, Dadang S. Muchtar ini untuk meminta restu dan dukungan penuh. 

"Ini silaturahmi kepada sosok tokoh masyarakat Karawang, beliau juga sebagai dewan penasehat kita," kata H. Aep.

Diakuinya, masyarakat Karawang masih simpatik terhadap Dadang S. Muchtar, mantan bupati Karawang dua periode ini masih punya pengaruh kuat di Karawang. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru