• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dadang S. Muchtar Dukung Pasangan Cellica-Aep

    Kamis, 03 September 2020

    KARAWANG, Progresif.id - Mantan Bupati Karawang, Jawa Barat, Dadang S. Muchtar menyatakan sikap, dia bersama seluruh simpatisannya mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dr. Cellica Nurrachadiana - H. Aep Syaepuloh. 

    Sikap tersebut diungkapkan Dadang S. Muchtar di hadapan H. Aep Syaepuloh di kediaman Dadang S. Muchtar, Jalan Malabar, Karangpawitan, Karawang, Kamis (3/9/2020) siang.

    Kata dia, pernyataan sikap ini sebagai jawabannya kepada seluruh simpatisan yang masih ragu untuk menentukan pilihan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun ini.

    "Masyarakat tak usah bertanya lagi, saya mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Cellica-Aep," kata dia.

    Mantan anggota DPR RI, juga Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Karawang ini menyatakan, dia bakal 'all out' memenangkan Cellica-Aep di Pilkada Karawang. 

    "Cellica memilih H. Aep sebagai calon wakil bupatinya adalah pilihan yang tepat," tegas Dadang S. Muchtar.

    Sementara itu, H. Aep mengatakan, kedatangannya ke kediaman tokoh  Karawang, Dadang S. Muchtar ini untuk meminta restu dan dukungan penuh. 

    "Ini silaturahmi kepada sosok tokoh masyarakat Karawang, beliau juga sebagai dewan penasehat kita," kata H. Aep.

    Diakuinya, masyarakat Karawang masih simpatik terhadap Dadang S. Muchtar, mantan bupati Karawang dua periode ini masih punya pengaruh kuat di Karawang. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +