Iklan

KPU Karawang Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada

Kamis, 24 September 2020

KARAWANG, Progresif.id - Hasil rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Pilkada Karawang, pasangan Yessi Karya Lianti - Adly Fairuz mendapat nomor urut 1, sedangkan Cellica Nurrachadiana - H. Aep Syaepuloh nomor 2 dan Ahmad Zamakhsyari - Yusni Rinzani nomor urut 3.

Penetapan nomor urut Pilkada tersebut dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Kamis (24/9/2020) di Hotel Aksaya, Telukjambe Timur dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube KPU Kabupaten Karawang, sebab KPU membatasi jumlah peserta yang hadir.

Ketua KPU Karawang, Miftah Farid menyampaikan, setelah ditetapkan nomor urut hari ini, kemudian mulai tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020, ketiga pasangan calon kepala daerah tersebut masuk dalam tahapan kampanye selama 71 hari. 

"Calon bupati petahana harus sudah cuti dan diharapkan kampanye dilaksanakan dengan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ucapnya. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru