Iklan

Pimpin Anev, Kapolres Karawang Dorong Kinerja Bawahan

Senin, 03 Agustus 2020
KARAWANG, Progresif.id – Kepala Kepolisian Resor Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan para perwira di aula Mako Polres Karawang, bersama Wakapolres Kompol Ahmad Paisal Pasaribu S.I.K.M.H, Senin (3/8/2020).

Anev diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Karawang, Kapolres melakukan evaluasi kinerja jajarannya khususnya para pejabat utama (PJU) dan perwira untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya.

Arahan Kapolres kepada jajarannya, tujuan  Anev mingguan untuk me-review pelaksanaan kinerja Polres Karawang, terutama Para Perwira, dengan kegiatan Anev ini akan diketahui pola kegiatan perwira dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, termasuk pelayanan terhadap masyarakat.

Pada kegiatan ini, diperlihatkan nilai dan jumlah kegiatan rutin yang dilakukan para perwiranya. Kapolres juga menyampaikan agar perwira mampu mengontrol dan mengawasi bawahannya dalam bekerja, sehingga mengetahui apa yang dikerjakan dan hasil yang diperoleh.

"Perwira harus bertanggung jawab mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan," tegasnya. [rls/spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru