• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pimpin Anev, Kapolres Karawang Dorong Kinerja Bawahan

    Senin, 03 Agustus 2020
    KARAWANG, Progresif.id – Kepala Kepolisian Resor Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan para perwira di aula Mako Polres Karawang, bersama Wakapolres Kompol Ahmad Paisal Pasaribu S.I.K.M.H, Senin (3/8/2020).

    Anev diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Karawang, Kapolres melakukan evaluasi kinerja jajarannya khususnya para pejabat utama (PJU) dan perwira untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya.

    Arahan Kapolres kepada jajarannya, tujuan  Anev mingguan untuk me-review pelaksanaan kinerja Polres Karawang, terutama Para Perwira, dengan kegiatan Anev ini akan diketahui pola kegiatan perwira dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, termasuk pelayanan terhadap masyarakat.

    Pada kegiatan ini, diperlihatkan nilai dan jumlah kegiatan rutin yang dilakukan para perwiranya. Kapolres juga menyampaikan agar perwira mampu mengontrol dan mengawasi bawahannya dalam bekerja, sehingga mengetahui apa yang dikerjakan dan hasil yang diperoleh.

    "Perwira harus bertanggung jawab mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan," tegasnya. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +