Iklan

NasDem Intens Komunikasi Koalisi dengan Incumbent

Rabu, 05 Agustus 2020
Dian Fahrud Jaman (kiri) bersama H. Aep Syaepuloh.
KARAWANG, Progresif.id - Di tengah gencarnya mensosialisasikan bakal calon bupati H. Aep Syaepuloh, Partai NasDem Karawang sudah melakukan komunikasi intensif dengan incumbent terkait koalisi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Rabu (5/8/2020), partainya secara masif telah mensosialisasikan H. Aep Syaepuloh setiap hari di semua kecamatan se-kabupaten.

"Terkait koalisi H. Aep dengan incumbent (dr. Cellica Nurrachadiana, red) kita lihat saja kedepan, sejauh ini kita telah melakukan komunikasi intens dengan incumbent," ujarnya.

Dia menegaskan, saat ini partainya akan lebih fokus meningkatkan elektabilitas H. Aep Syaepuloh di masyarakat, meski sosialisasi dilakukan  di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Saat kondisi pandemi Covid-19, justru kita banyak membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, diantaranya bagi-bagi sembako yang dilakukan H. Aep," jelasnya. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru