• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bekasi Gelorakan Berkurban 1.000 Paket Daging Untuk Masyarakat

    Minggu, 02 Agustus 2020
    BEKASI, Progresif.id - Minggu (2/8/2020), sebanyak 1.000 paket daging kurban Idul Adha 1441 H dibagikan DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Jawa Barat kepada masyarakat Kota Bekasi.

    Partai Gelora memberi tema pada momen Idul Adha 1441 H ini, 'Bekasi Gelokaran Berkurban' untuk warga Kota Bekasi, di tengah sulitnya ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. 

    Ketua panitia kurban, Rian Amirul Hakim menyampaikan, kurban ini adalah perwujudan perasaan cinta kepada Allah SWT dan sesama manusia sebagai makhluk sosial, yaitu ibadah mahdoh atau vertikal dan ibadah sosial atau ghoir mahdoh harus seimbang.

    Kata Rian, Partai Gelora bisa berbagi di hari kurban ini sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi.

    Dia berharap, sebagai partai baru, pihaknya berupaya selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu menghadirkan manfaat, yaitu dengan meningkatkan komunikasi yang bersifat kolaboratif bersama stake holder di Kota Bekasi.

    "Harapan kami, partai yang baru lahir ini dapat diketahui oleh seluruh element masyarakat dan pemanggku kebijakan di Kota Bekasi," ucapnya. [rls/spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +