Iklan

Bekasi Gelorakan Berkurban 1.000 Paket Daging Untuk Masyarakat

Minggu, 02 Agustus 2020
BEKASI, Progresif.id - Minggu (2/8/2020), sebanyak 1.000 paket daging kurban Idul Adha 1441 H dibagikan DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Jawa Barat kepada masyarakat Kota Bekasi.

Partai Gelora memberi tema pada momen Idul Adha 1441 H ini, 'Bekasi Gelokaran Berkurban' untuk warga Kota Bekasi, di tengah sulitnya ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. 

Ketua panitia kurban, Rian Amirul Hakim menyampaikan, kurban ini adalah perwujudan perasaan cinta kepada Allah SWT dan sesama manusia sebagai makhluk sosial, yaitu ibadah mahdoh atau vertikal dan ibadah sosial atau ghoir mahdoh harus seimbang.

Kata Rian, Partai Gelora bisa berbagi di hari kurban ini sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi.

Dia berharap, sebagai partai baru, pihaknya berupaya selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu menghadirkan manfaat, yaitu dengan meningkatkan komunikasi yang bersifat kolaboratif bersama stake holder di Kota Bekasi.

"Harapan kami, partai yang baru lahir ini dapat diketahui oleh seluruh element masyarakat dan pemanggku kebijakan di Kota Bekasi," ucapnya. [rls/spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru