Iklan

Perempuan Menceburkan Diri ke Sungai, Diduga Depresi

Selasa, 18 Agustus 2020
KARAWANG, Progresif.id - Diduga stres seorang perempuan hilang setelah menceburkan diri ke sungai di jembatan Texmaco, Desa Kiarapayung Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Senin (18/8/2020) pukul 09.15 WIB.

Korban diketahui seorang bernama Casmitoh (25) warga desa setempat di Dusun Rawawungu RT 04, RW 02.

Keterangan saksi, Dedi Ridwan (52), perempuan itu diduga melompat dari jembatan ke sungai, kemudian hanyut terbawa arus ke arah utara, diduga korban mengalami depresi.

"Menurut keterangan, korban diduga ada kelainan jiwa atau stres, lalu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri," ujar Dedi.

Untuk mencari jasad korban, sejumlah tim SAR menyisir sungai tersebut dengan perahu karet. [benk]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru