• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Perempuan Menceburkan Diri ke Sungai, Diduga Depresi

    Selasa, 18 Agustus 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Diduga stres seorang perempuan hilang setelah menceburkan diri ke sungai di jembatan Texmaco, Desa Kiarapayung Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Senin (18/8/2020) pukul 09.15 WIB.

    Korban diketahui seorang bernama Casmitoh (25) warga desa setempat di Dusun Rawawungu RT 04, RW 02.

    Keterangan saksi, Dedi Ridwan (52), perempuan itu diduga melompat dari jembatan ke sungai, kemudian hanyut terbawa arus ke arah utara, diduga korban mengalami depresi.

    "Menurut keterangan, korban diduga ada kelainan jiwa atau stres, lalu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri," ujar Dedi.

    Untuk mencari jasad korban, sejumlah tim SAR menyisir sungai tersebut dengan perahu karet. [benk]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +