• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kang Jimmy Fun Fishing Bakal Tebar 4 Ton Ikan Emas

    Rabu, 12 Agustus 2020
    foto net.
    KARAWANG, Progresif.id - Calon Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) mengadakan acara Kang Jimmy Fun Fishing, Minggu (16/8/2020) di 22 titik semua kecamatan se-Kabupaten Karawang.

    "Bagi peserta mancing, saya minta tetap menjaga protokol kesehatan," kata dia, Rabu (22/8/2020).

    Di acara Kang Jimmy Fun Fishing ini akan ditebar sebanyak 4 ton ikan emas di 22 lokasi di semua kecamatan se-kabupaten, tiap lokasi akan ditebar sebanyak 2 kwintal ikan.

    Kang Jimmy Fun Fishing ini untuk memeriahkan HUT RI ke-75. Bersamaan dengan lomba mancing, di hari yang sama juga dilaksanakan acara sepeda santai di Lapang Wadas dengan menyediakan banyak hadiah hiburan yang menarik.

    Diketahui, Kang Jimmy merupakan calon incumbent bupati Karawang periode 2020-2025. Saat ini masih menjabat Wakil Bupati Karawang periode 2015-2020, sebelumnya beliau anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PKB dua periode sebelum menjabat wakil bupati. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +