Iklan

Cellica - Aep yang Pertama Deklarasi Pasangan Pilkada di Karawang

Jumat, 28 Agustus 2020
KARAWANG, Progresif.id - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana - H. Aep Syaepuloh deklarasi di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Jum'at (28/8/2020) siang. Pasangan ini diusung empat partai politik, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NasDem, Demokrat dan Partai Golkar.

Dijelaskan Cellica Nurrachadiana, dia memilih H. Aep berdasarkan elektabilitas dan popularitasnya, H. Aep merupakan pasangan idela untuknya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

"Alhamdulillah, hasil dari doa, H. Aep menjadi pendamping saya di Pilkada Karawang," ucapnya, meminta dukungan penuh dari partai pengusung dan pengusung, juga relawan.

Sementara itu, H. Aep menyampaikan, dia bersama Cellica akan memimpin Karawang kedepan menjadi lebih baik, aspiratif dan menyelesaikan banyak hal yang perlu dibenahi, terkait infrastruktur dan tananan ekonomi.

Deklarasi pasangan Cellica - H. Aep di Tugu Proklamasi Rengasdengklok ini dihadiri seluruh relawan Cellica dan relawan H. Aep. Pasangan ini yang pertama mendeklarasikan diri jelang Pilkada yang akan dilaksanakan September 2020 mendatang. [spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru