• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cellica - Aep yang Pertama Deklarasi Pasangan Pilkada di Karawang

    Jumat, 28 Agustus 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana - H. Aep Syaepuloh deklarasi di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Jum'at (28/8/2020) siang. Pasangan ini diusung empat partai politik, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NasDem, Demokrat dan Partai Golkar.

    Dijelaskan Cellica Nurrachadiana, dia memilih H. Aep berdasarkan elektabilitas dan popularitasnya, H. Aep merupakan pasangan idela untuknya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

    "Alhamdulillah, hasil dari doa, H. Aep menjadi pendamping saya di Pilkada Karawang," ucapnya, meminta dukungan penuh dari partai pengusung dan pengusung, juga relawan.

    Sementara itu, H. Aep menyampaikan, dia bersama Cellica akan memimpin Karawang kedepan menjadi lebih baik, aspiratif dan menyelesaikan banyak hal yang perlu dibenahi, terkait infrastruktur dan tananan ekonomi.

    Deklarasi pasangan Cellica - H. Aep di Tugu Proklamasi Rengasdengklok ini dihadiri seluruh relawan Cellica dan relawan H. Aep. Pasangan ini yang pertama mendeklarasikan diri jelang Pilkada yang akan dilaksanakan September 2020 mendatang. [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +