• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PHE ONWJ Bagikan Sapi Kurban di Bekasi dan Karawang

    Jumat, 31 Juli 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) menyerahkan 12 ekor sapi kurban ke masyarakat desa pesisir di Kabupaten Bekasi dan Karawang.

    Sapi kurban diserahkan perwakilan PHE ONWJ ke para kepala desa penerima bantuan, yaitu Desa Sukajaya, Pusakajaya Utara, Sunga Buntu, Cemarajaya, Tambaksari, Tambaksumur, Segarjaya, Sukakerta, Sedari  dan Tanjungpakis.

    Sedangkan di Kabupaten Bekasi, desa yang menerima adalah  Pantai Bakti, Muara Gembong dan Pantai Bahagia.

    Manager Media & Relations Yudi Nugraha menyampaikan,  lenyerahan sapi kurban ini hasil pengumpulan dana yang dihimpun dari pekerja  PHE ONWJ.

    "Tahun ini perusahaan kembali berkomitmen menjalankan syariat kurban, alhamdulillah hari ini bisa terlaksana," kata Yudi.

    Ia menambahkan, penyerahan kurban tahun ini disesuaikan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19, yaitu menghindari orang berkumpul dalam jumlah banyak.

    Mekanisme penyerahan bantuan sapi kurban diantar langsung ke masjid dan lokasi yang sudah ditentukan. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +