• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polres Indramayu Ajak PAN Wujudkan Pilkada Damai

    Rabu, 15 Juli 2020
    INDRAMAYU, Progresif.id - Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Kabupten Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan Sekertaris Puspilu Jawa Barat 8 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu.

    kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan bertempat di Lobby Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa,(14/7/2020).

    Hadir dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., sekertaris PAN Indramayu, Taufiqurrahman Kurdi beserta dua anggotanya.

    Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahmi kamtibmas dengan partai PAN, agar bersinergi dalam mewujudkan Pilkada 2020 damai di wilayah hukum Polres Indramayu.

    “Tidak mudah percaya dengan berita-berita yang ada di media sosial, pastikan dulu kebenarannya dengan cara komunikasi kepada sumber yang jelas atau langsung ke kami sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas,” teranganya.

    Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyampaikan terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Kata dia, dengan kegiatan yang positif seperti ini semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat.

    "Sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat," kata Kapolres. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +