• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pengurus SMSI Karawang Terbentuk

    Rabu, 15 Juli 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat terbentuk,  pembentukan dihadiri 9 media online Karawang.

    Rapat pembentukan pengurus SMSI Kabupaten Karawang dipimpin N. Hartono sebagai pemegang mandat yang diberikan Pengurus SMSI Provinsi Jawa Barat, pembentukan SMSI Karawang dihadiri 9 media online di Karawang, Selasa (14/7/2020) sore.

    Sementara, yang diamanahkan sebagai Ketua SMSI Karawang, Nurdin Pelez dari media kabarsebelas.com, sedangkan sekretaris diisi oleh Nina Meliana dari tvberita.co.id dan bendahara Asep Saepudin media KarawangNews.com

    Rapat pembentukan dilaksanakan di Sekretariat SMSI Karawang, di bilangan Sentraland, Telukjambe Timur, Karawang.

    Dikatakan N. Hartono, media akan ikut berperan dalam menuntaskan pembangunan Kabupaten Karawang. Tentu, dengan peran sebagai penyambung informasi kepada masyarakat dan kontrol sosial dalam pelaksanaan pembangunan.

    "Kritik konstruktif harus terus dikedepankan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Karawang," ujar Romo, sapaan akrab N. Hartono.

    Selanjutnya Romo menyatakan, SMSI Karawang akan terus hadir di tengah kehidupan masyarakat. Juga, menjadi wadah munculnya ide dan gagasan yang positif untuk pembangunan SDM Jurnalis.

    "Insya Allah peningkatan kualitas SDM jurnalis menjadi fokus kami dan menjadi payung bagi para jurnalis siber yang ada di Karawang, dalam menjalankan aktivitasnya," paparnya. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +