• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pengurus SMSI Karawang Terbentuk

    Rabu, 15 Juli 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat terbentuk,  pembentukan dihadiri 9 media online Karawang.

    Rapat pembentukan pengurus SMSI Kabupaten Karawang dipimpin N. Hartono sebagai pemegang mandat yang diberikan Pengurus SMSI Provinsi Jawa Barat, pembentukan SMSI Karawang dihadiri 9 media online di Karawang, Selasa (14/7/2020) sore.

    Sementara, yang diamanahkan sebagai Ketua SMSI Karawang, Nurdin Pelez dari media kabarsebelas.com, sedangkan sekretaris diisi oleh Nina Meliana dari tvberita.co.id dan bendahara Asep Saepudin media KarawangNews.com

    Rapat pembentukan dilaksanakan di Sekretariat SMSI Karawang, di bilangan Sentraland, Telukjambe Timur, Karawang.

    Dikatakan N. Hartono, media akan ikut berperan dalam menuntaskan pembangunan Kabupaten Karawang. Tentu, dengan peran sebagai penyambung informasi kepada masyarakat dan kontrol sosial dalam pelaksanaan pembangunan.

    "Kritik konstruktif harus terus dikedepankan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Karawang," ujar Romo, sapaan akrab N. Hartono.

    Selanjutnya Romo menyatakan, SMSI Karawang akan terus hadir di tengah kehidupan masyarakat. Juga, menjadi wadah munculnya ide dan gagasan yang positif untuk pembangunan SDM Jurnalis.

    "Insya Allah peningkatan kualitas SDM jurnalis menjadi fokus kami dan menjadi payung bagi para jurnalis siber yang ada di Karawang, dalam menjalankan aktivitasnya," paparnya. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +