• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Diduga Depresi, Pemuda Tewas Menenggelamkan Diri di Sungai

    Kamis, 09 Juli 2020
    KARAWANG, Progresif.id -  Diduga depresi, Namin (25) warga Pacing Selatan, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat ke saluran induk irigasi, tidak jauh dari rumahnya, Rabu (8/7/2020) sore.

    Menurut keterangan saksi mata, warga di sekitar tempat kejadian, ustad Hamdi (60) , Nemin terlihat berlari dari rumahnya langsung menceburkan diri ke saluran induk irigasi tanpa ragu.

    Setelah menceburkan diri, saksi  melihat tangan korban di atas air, kemudian tenggelam dan menghilang.

    "Kebetulan rumah saya dekat irigasi, dari kejauhan terlihat Nemin lari langsung menceburkan diri lalu menghilang di air,"  ujarnya.

    Diketahui, korban depresi sejak lama, pihak keluarga sudah berupaya mengobati, tetapi tidak sembuh.

    Kepala  Desa Dewisari, Surcim menyebutkan,  korban adalah warganya dan menurut sepengetahuannya dia memang mengalami  depresi.

    "Nemin adalah anak kedua Naman, jasad korban terus dicari tim Pemadam Kebakaran, polisi dan tim SAR," kata Surcim. [benk]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +