Iklan

Golkar Dukung FPI dan FMK Bangun Pusat Dakwah di Lokasi Prostitusi

Sabtu, 25 Juli 2020
KARAWANG, Progresif.id - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono menegaskan, pihaknya mendukung upaya ormas Islam, khususnya Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Masyarakat Karawang (FMK) yang akan membangun pusat kegiatan da'wah Islam di lokalisasi Seer, Jalan Niaga, Karawang Barat.

Kata Mulyono, Golkar menganggap perlu ada pembenahan citra Karawang, karena saat ini sangat diperlukan usaha-usaha kongkrit melakukan pendidikan moral kepada masyarakat.

Sehingga, Seer yang dikenal sebagai tempat kegiatan berbagai tindakan amoral, bakal dirubah menjadi pusat kegiatan pembinaan moral anak bangsa.

"Saya sangat mengapresiasi rencana ini,  Golkar akan terdepan dalam mendukung upaya apapun selama demi kebaikan generasi yang lebih baik," ucapnya, Sabtu (25/7/2020).

Kata dia, pihaknya akan mendorong Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana untuk segera melakukan pembenahan di Seer, bukan sekedar razia prostitusi seremonial yang tidak berkelanjutan.

"Kedepan, Seer juga bisa digunakan untuk kegiatan ekonomi kerakyatan yang lebih bermanfaat, saya yakin bupati juga akan sangat mendukung kegiatan ini," kata Mulyono. [rls/spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru