• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    YCSS dan OJK Bagikan 500 Paket Sembako di Karawang

    Jumat, 15 Mei 2020

    KARAWANG, Progresif.id -  Yayasan Cinta Sahabat Special (YCSS) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyalurkan 500 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di beberapa desa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jum'at (15/5/2020) siang.

    Ketua YCSS, Farida menjelaskan, bansos ini merupakan Program Penyuluhan Jasa Keuangan, targetnya melakukan penyuluhan kepada masyarakat, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak Covid-19.

    'Kami melakukan penyuluhan door to door dengan memberikan sembako, program ini sangat efektif dirasakan masyarakat, kami juga berharap OJK berkelanjutan melaksanakan program ini," kata Farida.

    Diakuinya, dengan adanya wabah virus Corona ini berdampak luar biasa kepada masyarakat, terutama warung-warung kecil, ojek online, apalagi diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ekonomi masyarakat kian menurun dilihat dari omset.

    "Dengan kondisi ini masyarakat perlu bantuan untuk menstimulus masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

    Bantuan ini tersebar di beberapa desa, diantaranya Desa Pisangsambo, Tambaksari, Tambaksumur, Srikamulyan di Kecamatan Tirrajaya, juga Desa Telukambulu dan Karyamulya, Kecamatan Batujaya, termasuk Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +