Iklan

Pangdam III Siliwangi Bagikan 2.000 Paket Sembako

Jumat, 15 Mei 2020
KARAWANG, Progresif.id -
Sebanyak 2.000 paket sembako bantuan Pangdam III Siliwangi disebar untuk warga terdampak Covid-19, bantuan tersebut dilepas langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.I.P., M.M di Markas Kodim 0604 Karawang, Rabu (13/5/2020) siang.

Bantuan tersebut diangkut oleh masing-masing Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Polsek menggunakan  motor dinas. Pangdam berharap, bantuan ini tepat sasaran, untuk warga yang sangat membutuhkan logistik.

Pelepasan bantuan 2.000 paket sembako ini ini disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang, juga instansi terkait penanganan Covid-19. 

"Kita lihat gotong royong masyarakat saat ini sangat tinggi, untuk membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19," kata dia.

Setelah melepas 2.000 paket sembako, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau dapur umum yang didirikan di Mako Polres Karawang. [spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru