• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jelang PSBB, Pemkab Karawang Siapkan 100 Ton Beras

    Minggu, 03 Mei 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dimulai Rabu (6/5/2020) besok, Pemkab Karawang Jawa Barat menyiapkan sebanyak 100 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat selama PSBB berlangsung.

    "Seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat telah mendapatkan izin dari Menteri Kesehatan untuk memberlakukan PSBB, termasuk Kabupaten Karawang," kata Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, saat meninjau ketersediaan beras di Gudang Bulog Purwasari, Sabtu (2/5/2020) siang.

    "PSBB hanya membatasi aktivitas masyarakat di luar dan ketika beraktivitas ada ketentuan ketentuan yang harus ditaati," ungkapnya.

    Diakuinya, Pemkab Karawang masih terus memvalidasi bantuan-bantuan untuk masyarakat di luar bantuan dari Presiden RI, Gubernur Jawa Barat Pemkab dan Pemdes. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +