Iklan

Jelang PSBB, Pemkab Karawang Siapkan 100 Ton Beras

Minggu, 03 Mei 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dimulai Rabu (6/5/2020) besok, Pemkab Karawang Jawa Barat menyiapkan sebanyak 100 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat selama PSBB berlangsung.

"Seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat telah mendapatkan izin dari Menteri Kesehatan untuk memberlakukan PSBB, termasuk Kabupaten Karawang," kata Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, saat meninjau ketersediaan beras di Gudang Bulog Purwasari, Sabtu (2/5/2020) siang.

"PSBB hanya membatasi aktivitas masyarakat di luar dan ketika beraktivitas ada ketentuan ketentuan yang harus ditaati," ungkapnya.

Diakuinya, Pemkab Karawang masih terus memvalidasi bantuan-bantuan untuk masyarakat di luar bantuan dari Presiden RI, Gubernur Jawa Barat Pemkab dan Pemdes. [rls/spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru