Iklan

Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 05 Mei 2020
KOTA BOGOR, Progresif.id
- Alfamart Kota Bogor menyumbang 150 kantong beras untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Bogor, Jawa Barat, bantuan ini diterima langsung Walikota Bogor, Bima Arya, Selasa (5/5/2020).

Beras sebanyak itu selanjutnya didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor.

Branch Manager Alfamart Bogor, Kristanto Inwahyudi mengatakan, bantuan ini hasil donasi konsumen Alfamart, yang dialokasikan oleh Yayasan Lazismu sebagai salah satu penyalur bantuan penanggulangan bencana nasional Covid-19.

"Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa donasi yang diberikan konsumen Alfamart manfaatnya diberikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Walikota Bogor, Bima Arya memberikan apresiasi atas bantuan dari konsumen Alfamart yang dia terima. Diakuinya, konsumen Alfamart telah berkontribusi besar untuk kemanusiaan.

"Atas nama Pemerintah Kota Bogor, saya berterima kasih kepada semua konsumen Alfamart yang telah peduli dan aktif membantu. Bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran, karena ini adalah amanah," kata Bima. [rls/spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru