Iklan




Nabrak Kios Bensin, Bus Karyawan Hangus Terbakar

Rabu, 15 April 2020
KARAWANG, Progresif.id - Sebuah bus karyawan terbakar, setelah menabrak kios bensin dan kios LPG, di Jalan Raya Cidomba, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 16.15 WIB, api juga membakar empat kios lainnya di lokasi kejadian.

Keterangan saksi mata, bus karyawan PO Warga Baru ini melaju dari arah jalan raya Peruri menuju Telukjambe, tiba-tiba bus yang dikemudikan Karno (55) oleng ke kiri dan menabrak kios bensin, diduga rem blong.

Bus bernomor polisi T 7525 DC ini membawa penumpang karyawan dari Kawasan Mitra Industri (KIM), beruntung penumpang bisa menyelamatkan diri sebelum bus itu hangus terbakar. Namun nahas, sopir kena percikan api dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Bangkai bus dievakuasi sekitar pukul 18.00 WIB, " kata Kanit Laka Lantas Polsek Telukjambe Timur Ipda Wahyu Kurniawan.

Tragedi ini membuat macet jalan tersebut dan kebakaran hebat ini menjadi tontonan warga sekitar. Kata Wahyu, bangkai bus tersebut digeser menggunakan forklift milik perusahaan yang ada di kawasan industri.

"Setelah kita geser, arus lalu lintas kembali lancar," ucapnya. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+