• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Nabrak Kios Bensin, Bus Karyawan Hangus Terbakar

    Rabu, 15 April 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Sebuah bus karyawan terbakar, setelah menabrak kios bensin dan kios LPG, di Jalan Raya Cidomba, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 16.15 WIB, api juga membakar empat kios lainnya di lokasi kejadian.

    Keterangan saksi mata, bus karyawan PO Warga Baru ini melaju dari arah jalan raya Peruri menuju Telukjambe, tiba-tiba bus yang dikemudikan Karno (55) oleng ke kiri dan menabrak kios bensin, diduga rem blong.

    Bus bernomor polisi T 7525 DC ini membawa penumpang karyawan dari Kawasan Mitra Industri (KIM), beruntung penumpang bisa menyelamatkan diri sebelum bus itu hangus terbakar. Namun nahas, sopir kena percikan api dan langsung dibawa ke rumah sakit.

    "Bangkai bus dievakuasi sekitar pukul 18.00 WIB, " kata Kanit Laka Lantas Polsek Telukjambe Timur Ipda Wahyu Kurniawan.

    Tragedi ini membuat macet jalan tersebut dan kebakaran hebat ini menjadi tontonan warga sekitar. Kata Wahyu, bangkai bus tersebut digeser menggunakan forklift milik perusahaan yang ada di kawasan industri.

    "Setelah kita geser, arus lalu lintas kembali lancar," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +