Iklan

Kamar Hotel Gratis Disiapkan Untuk Tenaga Medis Covid-19

Selasa, 07 April 2020
Foto net.
KARAWANG - Pemkab Karawang menyediakan 150 kamar hotel untuk tenaga medis yang menangani pasien Virus Corona, agar tenaga medis tidak pulang ke rumah, dikhawatirkan membawa wabah virus dari rumah sakit kepada keluarga mereka.

"Jadi, para tenaga medis yang khawatir pulang ke rumahnya setelah bertugas mengurus pasien Covid-19 bisa menginap di hotel dengan nyaman," kata Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri, Sabtu, (4/4/2020).

Kata dia, tenaga medis merupakan garda terdepan penanggulangan pandemi Corona dan tenaga medis tergolong rentan terpapar virus ini, Tenaga medis yang punya anak kecil tak usah khawatir," katanya.

"Ini sekaligus sebagai upaya melindungi keluarga tenaga medis dari penularan Covid-19," kata Acep.

Diakuinya, Pemkab Karawang sudah menyewa kamar di hotel daerah Karawang Barat, ini juga upaya memperkuat tenaga medis untuk maksimal mengobati warga yang tertular di rumah sakit. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru