• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kamar Hotel Gratis Disiapkan Untuk Tenaga Medis Covid-19

    Selasa, 07 April 2020
    Foto net.
    KARAWANG - Pemkab Karawang menyediakan 150 kamar hotel untuk tenaga medis yang menangani pasien Virus Corona, agar tenaga medis tidak pulang ke rumah, dikhawatirkan membawa wabah virus dari rumah sakit kepada keluarga mereka.

    "Jadi, para tenaga medis yang khawatir pulang ke rumahnya setelah bertugas mengurus pasien Covid-19 bisa menginap di hotel dengan nyaman," kata Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri, Sabtu, (4/4/2020).

    Kata dia, tenaga medis merupakan garda terdepan penanggulangan pandemi Corona dan tenaga medis tergolong rentan terpapar virus ini, Tenaga medis yang punya anak kecil tak usah khawatir," katanya.

    "Ini sekaligus sebagai upaya melindungi keluarga tenaga medis dari penularan Covid-19," kata Acep.

    Diakuinya, Pemkab Karawang sudah menyewa kamar di hotel daerah Karawang Barat, ini juga upaya memperkuat tenaga medis untuk maksimal mengobati warga yang tertular di rumah sakit. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +