• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ini Langkah Nyata Partai NasDem Mencegah Wabah Corona

    Sabtu, 04 April 2020
    KARAWANG - Ratusan rumah di Rengasdengklok, Batujaya hingga Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat disemprot cairan disinfektan oleh DPD Partai NasDem Karawang, termasuk Pondok Pesantren, Sabtu (4/4/2020). Penyemprotan ini dilakukan serentak di tiga titik wilayah utara Karawang.

    Penyemprotan ini dilaksanakan dua hari, Sabtu dan Minggu, di 18 titik terpisah, wilayah utara Karawang dan sekitar Karawang kota. Selain penyemprotan, Partai NasDem bagi-bagi masker kepada warga.

    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyampaikan, ini langkah nyata partainya membantu dan melindungi kesehatan masyarakat dari wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

    "Partai NasDem akan terus berupaya membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi dan pencegahan Corona," kata Dian.

    Titik penyemprotan disinfektan ini berdasarkan permintaan langsung masyarakat yang langsung direspon oleh Partai NasDem. Bantuan ini akan terus diberikan kepada masyarakat, hingga pandemi Corona ini hilang.

    Diketahui, penyebaran virus ini sangat cepat, sehingga perlu tindakan oencegahan agar tidak menular ke masyarakat luas. Hingga Sabtu ini, tercatat 32 warga Karawang positif Corona, termasuk Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan beberapa pejabatnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +