• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DP3A Indramayu Bagi-bagi Masker dan Beras

    Selasa, 07 April 2020
    INDRAMAYU, Progresif.id - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, membagikan 960 masker dan 400 paket beras masing-masing isi 4 Kg kepada ibu-ibu dan anak-anak di Desa Totoran Kecamatan Pasekan, Senin (6/4/2020).

    Kepala DP3A Kabupaten Indramayu, Lily Ulyati menjelaskan, bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang kian hari kesulitan penghasilan, setelah pemerintah mulai membatasi area publik, agar masyarakat tidak saling menularkan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

    Juga membagikan masker, agar masyarakat aman daei virus yang menular melalui mulut dan hidung. Kata Lily, kaum perempuan dan anak menjadi bagian yang sangat rentan terhadap virus, secara fisik mereka tidak terlalu kuat seperti kaum laki-laki dan orang dewasa.

    "Perempuan yang masih bekerja dan berada di luar rumah untuk terus memenuhi kebutuhan hidup keluarganya menjadi perioritas kami dalam pemberian bantuan ini," ucapnya.

    Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di berbagai tempat dengan berkeliling kota menggunakan kendaraan sosialisasi dari DP3A. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +