• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PKS Karawang Cegah Penyebaran Virus Corona

    Minggu, 22 Maret 2020
    KARAWANG - Minggu (22/3/2020) pagi, lingkungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) termasuk rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Jawa Barat disemprot cairan disinfektan, aksi sosial yang dilakukan DPD PKS Karawang ini untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

    Aksi sosial penyemprotan disinfektan ini langsung dilakukan Ketua DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat bersama anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu, keduanya menyemprot disinfektan ke semua sudut dengan ruang menggunakan tanki.

    "Mohon kepada masyarakat agar menjaga kesehatan, agar tidak kena Virus Corona," kata Dedi, usai kegiatan tersebut.


    Program pencegahan penyebaran COVID-19 ini akan senantiasa dilakukan oleh DPD PKS Karawang, untuk membantu meringankan beban pemerintah daerah

    "Agar penanganan COVID-19 di Karawang cepat teratasi,"

    Sementara itu, Ahmad Syaikhu berpesan, perlu penanganan dan tindakan cepat dari pemerintah pusat, juga menghimbau agar masyarakat mengikuti arahan pemerintah untuk mempercepat pemutusan penyebaran virus.

    Penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan oleh seluruh anggota DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se-Indonesia. Sasarannya adalah seluruh masjid dan mushola, termasuk area publik.

    Sebelumnya berlambang bulan sabit kembar ini telah membagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama pasien dan tenaga medis. Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan, agar masyarakat terbebas dari virus tersebut. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +