• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PKS Karawang Cegah Penyebaran Virus Corona

    Minggu, 22 Maret 2020
    KARAWANG - Minggu (22/3/2020) pagi, lingkungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) termasuk rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Jawa Barat disemprot cairan disinfektan, aksi sosial yang dilakukan DPD PKS Karawang ini untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

    Aksi sosial penyemprotan disinfektan ini langsung dilakukan Ketua DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat bersama anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu, keduanya menyemprot disinfektan ke semua sudut dengan ruang menggunakan tanki.

    "Mohon kepada masyarakat agar menjaga kesehatan, agar tidak kena Virus Corona," kata Dedi, usai kegiatan tersebut.


    Program pencegahan penyebaran COVID-19 ini akan senantiasa dilakukan oleh DPD PKS Karawang, untuk membantu meringankan beban pemerintah daerah

    "Agar penanganan COVID-19 di Karawang cepat teratasi,"

    Sementara itu, Ahmad Syaikhu berpesan, perlu penanganan dan tindakan cepat dari pemerintah pusat, juga menghimbau agar masyarakat mengikuti arahan pemerintah untuk mempercepat pemutusan penyebaran virus.

    Penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan oleh seluruh anggota DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se-Indonesia. Sasarannya adalah seluruh masjid dan mushola, termasuk area publik.

    Sebelumnya berlambang bulan sabit kembar ini telah membagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama pasien dan tenaga medis. Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan, agar masyarakat terbebas dari virus tersebut. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +